Tips Mengubah T-shirt Lama Menjadi Baru

Bosan sama bentuk t-shirt kamu yang gitu-gitu aja? Punya banyak kaos gak kepake di rumah? jangan di membuang dulu, kamu bisa sulap t-shirt kau yang kuno jadi kekinian kaya anak zaman now. Berkeinginan tau gimana caranya ubah t-shirt lama jadi baru biar bisa dipakai lagi?

Biar nggak ketinggalan zaman, kau perlu tau nih sistem ubag t-shirt lama jadi baru biar nikmat diamati dan pastinya buat penampilan kamu semakin ketjeh badaaiii. Yuk Intip metode ubah kaos lama jadi baru dan keren.

Crop Top
Kaos lama kau yang udah lama nggak kepake atau udah bosen dengan Contoh dan gambarnya, kau bisa coba ubah kaos kau jadi Model crop top kaya gini nih ANTVLovers, gampang banget caranya, kau tinggal gunting kaosmu di komponen bawah dan lengan. Kecuali dapet kaos Contoh baru, ini bisa bikin penampilan kau semakin kece dan sedap dilihat lho.

Tuliskan Kata
Untuk kaos polos kau yang udah lama nggak dipake sebab bosen, kau bisa pakai cat akrilik untu menulis t-shirt kamu cocok kemauan kau lho. Asal jangan curhat putus cinta ya hehe..

Kaos Nyentrik
Ketimbang kaos lama kau terbuang sia-sia meski masih layak diterapkan, kenapa nggak kau coba gunting di beberapa bagian kaya Contoh gambar di atas. Baca juga informasi seputar Konveksi Kaos Surabaya. Dijamin, kaos lama kau bakal keliatan baru dan bikin penampilan kau kaya buah hati zaman now bingit!

Model Rumbai-Rumbai
Coba deh biar gak monoton, kau bisa lakuin kiat DIY ini buat t-shirt lama kau. Dengan Model rumbai-rumbai yang diikat mirip jaring-jaring di bagian bawah kaos ini akan membikin penampilan kau jadi lebih trendy dan beda dari yang lainnya lho.

Baju Olahraga
Punya t-shirt kegedean? Jangan panik, dengan sedikit kreativitas yang kamu punya, t-shirt kegedean bisa jadi pakaian olahraga yang indah dan lucu buat kamu nih. Cukup ambil gunting dan gunting kaya gambar di atas ini, dijamin penampilan kau ketika berolahraga bisa mengalihkan dunia lelaki :)